Selasa, 17 Januari 2012

melihat dari kisah hidup

suaramu hadir dalam bayangan imajinasiku .senyum manis yang menghias bibirmu menyapaku dengan indah .dan hatiku seakan berdenyut bila bayangan itu berjalan mengitari imajinasiku .bagaimana bisa rongga hatiku seakan berdenyut bila tak ada gejolak yang indah masuk ke dalamnya ?semua itu takkan pernah hadir tanpa ada goresan kisah pilu derita SMA :)

Jika denyutku berkata iya ,mengapa aku masih RAGU .jika detakku menginginkannya mengapa aku tak sanggup mengatasinya .hatiku takkan berhenti bertanya sebelum semua hal nyata berada di depan mataku. dan mataku takkan berhenti mencari semua kepastian yang ada di sekelilingku .

Denyutku seakan bergelayut saat kau beriku sebuah sapaan manis .rongga hatiku seakan terbuka saat kau tulis sebuah syair indah .tapi denyut dan nafasku seakan terhenti saat kau beriku sebuah KATA PAHIT walau bibirmu tak mengucapnya .

Melihat bola matamu sama saja aku membuka lubang hatiku .berada di sampingmu sama saja aku mendorong detakku lebih cepat .tapi setelah jam berputar lama semua kembali normal hingga ketika waktu berhenti untuk kisahku aku tak merasakan apapun hadir dalam detak ,denyut ,dan nadiku .

Dan kejadian hari ini adalah jawaban dari semua keraguanku selama ini .tak kuduga sebuah pertemuan kecil yang bahagia berakhir dengan pertengkaran hebat .
Apakah ini akhir dari semua ceritaku bersamanya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar