Minggu, 05 Februari 2012

mau nyepik ato ngegombal ?

kamu kamu mau nyepik ato ngegombal ,tapi nggak punya ide .aku tulisin kata-kata gombal buat kalian yaa .
  • Ayah kamu itu manusia kan ? | iyalah kenapa ? | kaget aja ,kok bisa punya anak yang cantik kayak bidadari gini
  • Kamu tau bedanya atlet sama kamu kalo lagi loncat indah ? | enggak, apa ? | kalo atlet loncatnya ke kolam tapi kalo kamu loncatnya ke hati aku
  • Apa bedanya vampir sama kamu ? | nggaktau tuh ,apa ? | kalo vampir suka menghisap darah tapi kalo kamu sukanya ngisap perhatianku aja
  • Kamu tau apa yang bakal aku lakuin kalo aku jadi polisi ? | apa ? | aku nggak bakal nilang kamu meskipun kamu udah parkir sembarangan di hati aku
  • Kamu tau kenapa jeruk nipis rasanya asem ? | kenapa ? | soalnya yang manis cuma kamu 
  • Aku liat-liat kamu itu egois ya ? | lho kok gitu ,masak sih ? | iya soalnya kamu udah maksa aku buat suka sama kamu
  • Aku itu suka banget sama empek-empek kapal selam ,kamu tau kenapa ? | enggak | soalnya biar aku bisa nyelami perasaan kamu
  • Eh kamu punya wi-fi ya ? | kok tau ? | iya karena online cintamu udah menyebar di hati aku nih
  • Andai aja kamu itu bank.. | emang kenapa ? | aku bakal ngedepositoin semua cintaku ke kamu
  • Punya uang 10rb nggak ? | buat apa ? | buat masuk ke hati kamu | lho kok masuk ke hatiku ? | iya biar bisa main-main sama cintamu
  • Kamu tau bedanya nelayan sama kamu ? | enggak apa ? | kalo nelayan suka mancing ikan kalo kamu sukanya mancing mancing mataku biar liat kamu
  • Apa bedanya presiden sama kamu ? | apa ? | kalo presiden  itu pilihan rakyat tapi kalo kamu itu cuma pilihan aku
  • Apa bedanya matematika sama kamu ? | apa lho ? | kalo matematika itu susah dihafalin tapi kalo kamu susah dilupain
                         
GOOD LUCK YA BUAT KAMU YANG MAU NGEGOMBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar