Rabu, 22 Februari 2012

Sekolah di sman 20 adalah sesuatu yang tak terduga dalam hidupku. tetapi ternyata di sman 20 ini aku bisa mendapat semua hal baru dan semua orang yang belum pernah hadir dalam hidupku. Banyak kisah kisah sedih, seneng yang udah aku rasain disini .Semuanya itu akan menjadi topik pembahasanku di blog kali ini :)
Kelas 1 sma
Pertama kali masuk sma, pertama kali juga aku pake kerudung .dan disaat itu juga aku bertemu sahabat-sahabatku yang sampai sekarang mereka masih suka nemenin aku .

Aku juga bertemu sama guru yang bosenin banget kalo ngajar sampai hampir tiap jam mata pelajarannya aku mesti tidur di kelas sama temen-temenku wkwk .
Kelas 2 sma
Naik kelas 2, aku malah ketemu temen-temen yang lebih gila dari kelas 1 .Mereka itu temen-temen cowok yang asik banget sampek kita bikin grup yang namanya The Winning Team .Grup yang kompak kalo lagi ngerjain tugas sama ulangan-ulangan apalagi waktu ulangan bahasa inggris .Di kelas 2, itu pertama kalinya aku tengkar sama anak apalagi adek kelas aarrghh kejadian yang sangat tidak bermanfaat sekali . .
Kelas 3 sma
 
Kelas 3 ,yang harusnya aku lebih semangat eh malah aku jadi males gara-gara aku ketemu anak TWIST yang sukanya nongkrong mulu haha .Tapi asiklah ,soalnya baru kelas 3 aku boleh keluar malem juga boleh pulang malem sama temen-temenku .Kejadian yang nyenengin saat ketemu anak-anak yang kompak, yang asik, yang terbuka dan itu semua adalah anak-anak twist. Tapi jangan salah, walaupun kita suka nongkrong tapi kita masih giat belajar lhoo .nilai-nilai pelajaran juga gak kalah bagus sama kelas lain .Sayangnya ,semua itu berubah karna ada las vegas baru yang biasanya gantiin kelasku kalo lagi gak ada guru haha .Kelas yang keadaannya berubah drastis waktu lagi jam kosong .seru deeehhh .
Kelas 3 ini ,aku bertemu guru yang suaranya suka meninabobokkan aku waktu lagi jam mata pelajarannya .Guru yang sukanya ceramah waktu lagi jam pelajaran .Guru yang gak pernah libur ngajar kalo gak bener-bener sakit atau ada halangan lain yang penting banget .Pokoknya kelas 3 itu masa-masa yang paling  berarti banget di sma ku .Satu lagi ya , kelas 3 ini bikin aku bisa liat wajah wajah ganteng temen juniorku lho haha jadi betah rasanya aku di sekolah .
Makasih sman 20 yang udah beri aku semua kisah baru dalam hidupku :)
Love you guys ;) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar